Thursday, May 30, 2013

ROBOMIND, robot aksi buat programmer pemula



Salam adventura, udah lama nih gx ketemu sama sahabat adventura. Hari ini berhubung wifi kampus lagi ngadat jadi ane memutuskan untuk ngeblog ria. Ane lagi pengen berbagi aplikasi yang ane dapat waktu kuliah semester satu di PTIK UNS prodi baru yg baru aja di buka 2012 kemarin. Awalnya ane bingung sama materi pemprograman. Nah biar menarik, dosen ane pak Rosihan Ari Yuana (buka aja webnya. dijamin seru, apalagi yg lg belajar programming) ngasih software ini nie yang namanya ROBOMIND. Robomind adalah software yang digunakan untuk memprogram sebuah robot animasi. Di situ kita diperkenalkan cara coding dengan if, while, do - while, dsb. Untuk memudahkan teman - teman silahkan download filenya di bawah ini.



Untuk lebih jelasnya silakan membuka website resminya di robomind.net
sekian dulu ya, sahabat adventura see you next time.... : D

No comments:

Post a Comment

Tata Cara Daftar S2 di UNS

Hello guys, welcome back to my blog.... yeei... Lama tak jumpa kita, biasa anak sibuk, Wkwkwk :D Nah guys kemaren ada yang bilang gini,...