Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2015

Gagal Install Sistem Operasi di Virtual Box - This Kernel Requires the following features not present on the CPU:PAE

Hai sobat adventura, lama kita tidak berjumpa, hehehehe...
Jadi ceritanya gini sob, murid ane nginstal Ubuntu 12.04 tapi muncul warning beginian

Nah, akhirnya ane menemukan solusinya dengan cara kayak video ini
Thanks banget buat yang udah uploadtin video ini, dan akhir kata, selamat pagi semua.
Salam adventura...

Contoh Free Software dan Open Source Terbaik

Hai - hai sobat adventura, ketemu lagi bareng ane di blog paling keren and kece ini. Masih ngelanjutin yang kemaren tentang macam - macam lisensi pada open source software. Nah sekarang kita akan bahas mengenai contohnya nie gan....

Browser
Browser adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan Uniform Resource Identifier yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya. Contohnya Mozila, Opera dan Chrome. Antivirus
Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (baground) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau keti…