Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Rasakan Sensasi BLENDER

Hay sob, lama nggak ketemu nie. Hari ini gue pengen ngeposting tentang blender. mmm... blender tuh bukan sejenis perabot rumah tangga gitu kayak mixer, juicer tapi blender yang ini adalah software untuk ngebuat animasi dan ini free lo. Pertama kali gue di kenalin Blender waktu gue join program sama seamolec. Kalo lo pengen ngejajal buat iseng atau serius ngebuat animasi kayak upin ipin gitu lo bisa download di link bawah ini.

DOWNLOAD BLENDER
lo juga bisa dapat tutorialnya dari sini

TUTORIAL


sekian posting dari gue, kapan - kapan lagi gue akan memposting tentang shortcut dan hal yang lebih menarik lagi soal blender. See you next time...

Android, sistem operasi paling hits.

android, adalah sistem operasi open source yang dikeluarkan oleh android corp. dan akhirnya dimiliki oleh google corp. android sendiri terbagi manjadi beberapa versi yang keseluruhan versinya berupa menu makanan berupa desert. Di Indonesia android sudah seperti jamur, sekarang siapa sih yang nggak kepingin sama handphone android? Sekarang Hp android juga sudah dapat dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah dari harga yang 500 ribu sampai 6 juta dan sekarang sudah tersedia di toko - toko terdekat.


Untuk versi android dimulai dari :
android 1.0 android versi 1.1android versi 1.5 (cupcake) android versi 1.6 (donut)android versi 2.0/2.1 (eclair)android versi 2.2 (froyo : frozen yogurt)android versi 2.3 (ginger bread)android versi 3.0/3.1 (honeycomb)android versi 4.0 (ICS : ice cream sandwich)android versi 4.1 (jelly bean)android versi 4.2 (jelly bean)android versi 4.3 (jelly bean)android versi 5.0 (key lime pie)Untuk versi terbaru dari android yaitu ICS baru saja dikeluarkan pada sa…