Wednesday, November 28, 2012

Rasakan Sensasi BLENDER



Hay sob, lama nggak ketemu nie. Hari ini gue pengen ngeposting tentang blender. mmm... blender tuh bukan sejenis perabot rumah tangga gitu kayak mixer, juicer tapi blender yang ini adalah software untuk ngebuat animasi dan ini free lo. Pertama kali gue di kenalin Blender waktu gue join program sama seamolec. Kalo lo pengen ngejajal buat iseng atau serius ngebuat animasi kayak upin ipin gitu lo bisa download di link bawah ini.


lo juga bisa dapat tutorialnya dari sini




sekian posting dari gue, kapan - kapan lagi gue akan memposting tentang shortcut dan hal yang lebih menarik lagi soal blender. See you next time...

2 comments:

Tata Cara Daftar S2 di UNS

Hello guys, welcome back to my blog.... yeei... Lama tak jumpa kita, biasa anak sibuk, Wkwkwk :D Nah guys kemaren ada yang bilang gini,...