Yuk belajar berbisnis

Hai sobat andventura, era saat ini merupakan era konseptual yaitu era / masa orang - orang bekerja dengan kreatifitas. Nggak kreatif nggak bisa kerja lo. Sebelumnya kita sudah mengenal era agraris yaitu era saat orang - orang bekerja dengan mengutamakan keahliannya di bidang bercocok tanam, kemudian ada era industri, dan era teknologi serta yang terakhir muncul era konseptual.

Nah karena hal itu, hari ini saya ingin berbagi bussines plan dari startup yang saya kembangkan nih. mudah - mudahan bisa bermanfaat yak, kalo bingung bisa PM WA.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Skripsi RND

Contoh Free Software dan Open Source Terbaik

Step by Step Pembuatan Proposal Skripsi sampai Wisuda Jurusan Pendidikan Teknik Kejuruan