Proposal Praktek Industri Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer UNS

Hai - hai, sobat adventura...
Lama tak bersua, kangen kalian nih.
Hehehehe.... sebelumnya pengen sedikit curhat nih, entah kenapa kok perasaan ane nggak enak mulu daripada makin nggak enak. Mending buat sesuatu yang berguna geto, iya nggak gan?

Nah kali ini ane mau share mengenai proposal praktek industri dari prodi ane, yaitu prodi pendidikan Teknik nformatika dan komputer. Sebelum ente masuk ke sebuah perusahaan, apalagi perusahaan terkemuka, ada baiknya kalo ente persiapkan diri ente dulu dengan membuat proposal. Namanya juga proposal, berarti isinya lamaran ente ke perusahaan itu.

Kalo ane dulu sih, nggak cuma berhenti di proposal, tapi juga masih lanjut ke tahap wawancara. So, siapin diri kalian aja. Dunia industri itu tidak seseram yang dibayangkan kok. Hanya lebih tegas dari bangku kuliah yang biasanya kalian duduki sehari - hari itu bray.

Dalam proposal ini masih ada beberapa yang harus diedit, yang vital menurut ane sih soal tujuan ente magang di tempat itu. Itu nanti yang bakal jadi incaran dari hrd tempat kerja ente, ente bisa apa? Yap, bilang aja saya sedikit tau tentang ini, atau itu, tapi saya pengen belajar lebih banyak disini pak/ bu, tergantung siapa yang wawancara ente.

Nah langsung cekibrot aja ya bro...


Dan sekarang it's time to go home, hehehe... udah malem disini bray jam 22.29 WIB
Bye....

Comments