Beberapa Hal yang Lo Wajib Tau dari PTIK? Part 2

Hei hei hei.... balik lagi bersama gue disini seneng rasanya bisa berjumpa bareng temen2 semua.
Kali ini gue akan membahas mengenai kelanjutan dari Beberapa Hal yang lo Wajib Tau dari Ptik.
Nah lansung aja yuk cekibrot...

1. Organisasi yang Seru
Di Prodi Pendidikan teknik informatika dan komputer ada sebuah organisasi khusus mahasiswa yang bernama MIKROPTIK atau mahasiswa inovatif dan kreatif organisator pendidikan teknik informatika dan komputer and sekarang udah angkatan ketiga lo yang disahkan pada tanggal 28 JANUARI 2013.
Untuk ketua yang pertama ada Ilham, selanjutnya Ahimaul dan sekarang Ibrahim dibantu oleh ketua divisi dan pengurus yang lain tentunya.

Kalo kamu waktu ondesk pernah liat kakak - kakak yang bawa kayak gini
Nah berarti mereka pasukan dari Mikroptik, cuss kejer aja mereka dan kamu akan dibawa ke stand seperti ini guys, dapet makan lagi kaya yang udah tak ceritain sebelumnya.
Sorry gue narsis, wkwkwkwk.... Ngomong2 gue yang nggak pake almamater, bukan karena nggak taat aturan sob, tapi gue baru aja dari tempat magang, oya gue kasih tahu untuk semester IV ke V ada magang praktik industri, disini gue magang gan silakan buka aja linknya Praktek Industri PTIK.

2. Dosen yang Muda - Muda and Kece
 Dosen disini masih muda - muda sob, usianya antara 30 - 40 tahun, eh tapi jangan salah mereka udah berpengalaman, bahkan ada bapak dosen kece yang baru aja lulus alias fresh graduate, usianya masih muda banget sob 20 - 30 tahunanlah.
Selain mereka biasanya juga ada kakak2 asdos dari ICT-Center yang pastinya canggih - canggih.

3. Nilai Tiada Batas
Lo bisa aja tiga semester dapet nilai kece macem ini sob, tapi tenang itu hanya nilai... Kalo lu mau berjuang suatu saat lo pasti bisa dapet nilai 100 disiakad lo, ini sob buktinya
 Gue kagak boong kan, uhuk....
Oke dan IP tiada batas ini menunjukkan kalo prodi kita bukan ecek - ecek asal kasih nilai, tapi butuh perjuangan dan usaha buat dapetinnya....

Oya ngomong - ngomong kalo yang belum tahu siakad, siakad itu adalah website untuk transkrip nilai kita, jadi mulai nilai semester 1 - 8 akan tersimpan disana semua sob contohnya macem ini
 Gue hiden nilai gue sob, soalnya banyak yang ke... po... hahaha....

4. Seni dan Logika Menyatu
Uhuk, disana entu diajarin banyak sob, mulai dari ngecoding yang rumit - rumit sampe hal - hal seni macem photographi, desain and animasi. Jadi nurut gue seru sih, tiap hari lo bisa diajak berpusing - pusing ria dengan coding atau mengasah jiwa seni lo.

And............ Buat ladies jangan bermanja - manja deh... Soalnya, hehehe... lo dituntut juga buat mikir agak keras ya ladies, hehe... Biasanya kalo udah mulai mengarah ke hal - hal yang berbau coding, kebanyakan kaum hawa lemah tak berdaya, Ayo Semangat!!! Tunjukkan bahwa kita bisa....


5. PTIK Udah Terakreditasi
Yee, kabar gembira buat kita semua... Bagi kalian yang udah masuk ke PTIK atau mau masuk PTIK nggak perlu ragu lagi sekarang karena PTIK telah terakreditasi B. Kenapa B, lantaran masih belum punya alumni, udah cuma itu aja... Mau tau fasilitasnya apa aja? Besok2 deh ane share dimari fasilitasnya apa aja, hahaha...

Eh sob, akreditasi B juga udah bisa masuk jadi pegawai PNS ataupun BUMN juga lo, hehehe... nggak nyesel kan... nggak nyesel....
6. Hei hei hei, Semester 4 Bersiaplah Magang
Itu waktu gue magang di Radio Ria FM sob, so lu harus siapin diri lo buat magang nantinya di penghujung semester 4 sob, Setelah ini gue akan lanjut nih bahas tips and trik selama magang yang udah di requet sama adik tingkat gue yang kece Is Cholisa. 

Akhir kata satu pic dari gue buat memotivasi kita semua tentunya, terereng...
 
See you...

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Proposal Skripsi RND

Contoh Free Software dan Open Source Terbaik

Step by Step Pembuatan Proposal Skripsi sampai Wisuda Jurusan Pendidikan Teknik Kejuruan