Gagal instal Net Framework 4.0 Hresult 0XC800022

Met malem adventura, lagi sibuk apakah? Hari ini ane mau ngebahas gagal instal net framework 4.0 biasanya, net framework digunakan untuk beberapa aplikasi yang membutuhkan runtime program.
Nah, ane gagal instal nie, padahal ane mau ngecrack office tempat client ane... beh.. beh... dan aha... di web ini http://ary020691.blogspot.com/2014/07/cara-mengatasi-gagal-instal-net.html menjelaskan mengenai seluk beluknya sob.

Pertama, buka dulu cmd dan tulis net stop WuAuServ
Kedua, ketikkan %windir% pada pencarian di komputer ente dan rename software distribustion menjadi sdold, atau suka2 entelah.
Ketiga, buka lagi cmdnya dan  tulis net start WuAuServ
Keempat, install netframeworknya.

semuanya itu bisa ente lakukan tanpa menyentuh CMD dengan mendownload 3 registry yang dosen ane buat dibawah ini


Waktu itu ane dan beberapa teman diminta untuk jadi pengawas ujian PPG and install SEB yang butuh netframework dan gagal2 mulu akhirnya dosen ane, Pak Win Hartanto membuatkan 3 registry tersebut, semoga berguna ya sobat adventura

Comments