Gagal Boot Windows Karena Loader Terlalu Tua

Hai sobat adventura, apa kabar dan selamat pagi
Hari ini ane mau sedikit cerita nie, kan ane lagi nginsul satu buah lepy Thoshiba Satelite C840, nah waktu mau restart windowsnya karena abis ngecrack windowsnya, eng ing eng... dia gagal buat masuk windows... OMG, tiba - tiba yang punya mau ambil :'( ane jawab aja... belum selesai dek 1 atau 2 jam lagi ya... Sebenernya ane udah selesesai tinggal ngecrack doang... Ah, yasudahlah...
Ane mencoba aga profesional dikit gan... ane searching - searching eh ketemu

Jadi caranya buatlah dulu bootable windows bisa dari CD ataupun dari USB . Kemudian pada pilihan bootnya diganti boot lewat USB atau CD windows yang udah dibuat tadi.


Kemudian exit dan saving changes lalu oke.
Setelah itu muncul tampilan seperti ini dan pilih repair computer


Abis itu akan muncul gambar seperti ini dan pilih CMD


Kemudian pada CMD ketiklah bootsect.exe/nt 60 c:
Lalu tekan enter dan hasilnya muncul seperti ini dan rebootlah


Taraaaa.... Windowsnya balik lagi, ane bersyukur banget gan


Ini gan ane kasih tambahan Loader Windows yang baru, Silakan didownload di mari gan...


Sumber : http://zaharasoffa.blogspot.com/2013/05/mengatasi-windows-gagal-booting-setelah.html
               http://www.software-word.com/2014/04/download-windows-7-loader-222-by-daz.html

Comments