Praktek Industri PTIK

Hai sobat adventura, selamat pagi di pagi yang cerah ini. Gue pengen bagiin pengalaman gue waktu Praktek industri di RIA FM. Apa aja yang gue lakuin disini yuks cekibrot...
Jadi tempat kuliah gue lagi ngadain prakerin, lo pada tau kan gue kuliah dimana? Kalo belum tau, gue kuliah di PTIK UNS sob. Nah, saat ini lagi masa - masa gue mengalami kegoncangan batin karena liburan gue terancam batal karena prakerin. Hasil dari muter - muter beberapa bulan dan penuh ke dag - dig -dugan hati gue. Akhirnya gue menemukan tempat prakerin yaitu di RIA FM bareng Ali Akbar Himawan and Riezka Layli. Disini gue ngerjain editing musik, produksi iklan and acara sob kayak gini contohnya

Lagi nulis skrip iklan ayam goreng

Nih contoh lagunya yang ane buat broh bareng pendamping industri ane Justina Artika...

Nah ini foto yang lain broh

Edit Bukti Siar and buat Iklan 1

Edit Bukti Siar and buat Iklan 2

Ada lagi sob keseruan waktu masuk - masukin ta'jil nie

Hima lagi di dokumentasi

Rieska lagi di dokumentasi

Gue lagi di dokumentasi

Lagi bagi Ta'jil dijalan sob, eh udah ijo lampu merahnya....

Dan satu lagi kebersamaan gue bareng mereka sob

Foto bareng mas iwan, mas satria, mbak dian n mbak artika 
bareng rieska sama hima juga

Sesi alay

Segitu dulu ya pengalaman gue bareng mereka, entar kapan - kapan gue cerita lagi sob  
Salam adventura...



Comments