Photoshop Portable CS 5, Joss Tenan

Hai sahabat adventura, ketemu lagi sama ane. Hahaha, ane kemarin menemukan hobby yang baru gan, soal editing foto tapi pakainya software photoshop portable CS 5 pada mau gx???
Hayo - hayo :D
Tenang gan ane bakal upload kok softwarenya, sesuai permintaan agan - agan semua.
Tapi sebelum ane upload gan, agan harus liat karya ane dulu gan.
Cekidot.

   
MAGICIAN
 
SIMBOLISASI DIRI

    GAME

ME
     
Beberapa pic tambahan dari gue baru - baru aja...
















Teman - teman itulah kurang lebih karya saya, sayangnya ada foto yang udah dihapus. Wah kampreto bener tuh orang, tapi gx papa gan, besok ane buatin lagi :) 


Comments

  1. Photoshop Portable Cs 5, Joss Tenan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Photoshop Portable Cs 5, Joss Tenan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Photoshop Portable Cs 5, Joss Tenan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 0E

    ReplyDelete

Post a Comment